Wisata Alam Kali Biru

Wisata Alam Kali Biru


    Kali biru adalah salah satu wisata alam yang berada di daerah kabupatan kulon progo. 
wisata alam ini
berada di perbukitan Menoreh Kulon Progo Yogyakarta, pada ketinggian 450 m dpl.wisata alam ini dikekola oleh masyarakat dan dilengkapi dengan jalu treaking, homestay, gardu pandang, camping ground dan fasilitas outbond.
    Dari puncaknya penggunjung dapat melihat pemandangan perbukitan di bukit menoreh sekaligus dapat melihat waduk sermo dari atas bukit. dari puncaknya juga, jika melihat ke arah timur terlihat hamparan daratan luas hingga jauh ke timur. Jika anda menginap malam disana anda bisa melihat sunrise dari puncak .
      Area tempatnya sangat sejuk dan juga cepat mudah dijangkau dengan kendaraan, namun harus berhati-hati karena jalannya naik turun dan berbelok belok .cari keseruan bersama pacar ataupun keluarga di wisata alam kali biru. 
Share:

No comments:

Post a Comment

pesonaindahbantul

Popular Posts

Total Pageviews

Search This Blog

Powered by Blogger.

Wisata Taman Sari

Followers

Followers

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.