Wisata Panorama Petung Sewu

      
Wisata Panorama Petung Sewu
     Destinasi wisata baru yang dinamakan wisata Panorama Petung Sewu yang terletak di kawasan jalur perbukitan Pacet dan Canggar Kabupaten Mojokerto baru saja dibuka untuk umum pada awal 2017. Selain Gunung Welirang yang akan mempercantik foto selfie wisatawan, ada pula latar belakang lain yang unik.
    Pemandangan hutan bambu juga akan menghiasi frame foto wisatawan. Pohon bambu yang terlihat sangat banyak tersebut akhirnya diberi sebutan Petung Sewu. Dalam Bahasa Indonesia, Petung artinya Bambu, sedangkan Sewu memiliki arti Seribu.
   Di tempat wisata tersebut, saat ini masih terdapat beberapa wahana yang bisa digunakan wisatawan untuk selfie. Diantaranya, wahana Sayap Kupu-kupu, wahana Sarang Burung, Titanic Spot, Sky Tree, dan Hamock.
     Kedepan, rencanannya akan ada penambahan wahana-wahana selfie baru. Selain sebagai wisata selfie, di tempat wisata tersebut juga menyediakan camping ground. wisatawan hanya cukup membayar biaya parkir saja sebesar Rp 5 ribu.
Share:

No comments:

Post a Comment

pesonaindahbantul

Popular Posts

Total Pageviews

Search This Blog

Powered by Blogger.

Wisata Taman Sari

Followers

Followers

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Label Cloud

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.